Total Tayangan Halaman

Sabtu, 22 Januari 2022

Menabung Saham



Dear Teman2 sekalian sudah memasukin tahun 2018 punya semangan baru dan pandangan baru dalam menyimpan uang anda tuk masalah depan dengan cara menabung saham patkan dengan menabung saham yaitu 1. Capital Gain 2. Deviden bila mau menabung saham, tahap awal bisa mulai dengan cara buka rekening lewat sekuritas saat ini saya infokan menggunakan MNC Sekuritas. Berikut ini saya infokan tahapan buka account di MNC Securitas secara Online Nanti kalo sudah proses daftar secara on line maka semoga segera diproses and bisa hadir pada undangan Sekolah Pasar Modal yang telah saya infokan sebelumnya Tahapan awal tuk daftar secara online yaitu : 1. Buka alamat web berikut ini : https://www.mncsekuritas.id/opening_account/ 2. Selanjutnya isikan data berikut ini pada kolom tersebut manfaat yang kita da 3. Selanjut klik Next setelah diisi Cabang : Cabang 52 (52) Kode Seles : Seles Online 52X (D52-888)(52X) Berikutnya klik doc terlampir tuk bisa lihat contoh cara pengisiannya Dan info sampai pengurusan docnya selesai. Bila ada yang kurang jelas, bisa tanyakan ke saya Semoga ini awal yang baik tuk bisa mulai menabung saham dan pasti akan menjadi lebih baik lagi Nanti kalo udah aktif, saya akan buatkan group WA/Line/telegram tuk kita diskusi bersama soal saham agar bisa lebih paham lagi Maju bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar